Minggu, 16 Oktober 2016

Ikut Lomba Blog

Minggu, 16 Oktober 2016


Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) rencananya mengutus 7 (tujuh) siswa untuk mengikuti Lomba Blog Antar Pelajar se Kabupaten HSS Tahun 2016.

Lomba digelar oleh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten HSS. Dibuka sejak 1 s.d 30 Oktober 2016.

Dengan dua tema yang ada yakni Optimalisasi Peranan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ di Kabupaten HSS dan Upaya Peningkatan Pemanfaatan Teknologi dan Informasi di Kabupaten HSS.

Adapun yang dinilai pada lomba blog adalah desain blog, tulisan, gambar dan video. Tujuh siswa MTsN Angkinang yang ikut tersebut berasal dari Kelas VII.

Pada Rabu 12 Oktober 2016 mereka mengikuti technical meeting di Kantor Dishubkominfo HSS yang berada di Jalan Aluh Idut Kandangan.

Ketujuh siswa MTsN Angkinang yang ikut lomba blog tersebut adalah Muhammad Ridho Ar Rijalul Aulia, Maulida Safitri, Nanda Febriana, Rabbiyana Iqlila Hasni, Nur Azlina Aprilianti, Fuji Mulia Rahmi dan Siti Desy Aulia.

Dari lomba ini dapat menambah wawasan seputar dunia maya khususnya blog. Juga bisa giat menulis.

Mereka sebelum lomba dibimbing oleh Staf Tata Usaha (TU) yang mengelola blog pribadi selama ini. Tak ada target khusus yang penting ikut berpartisipasi menambah pengalaman baru. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...