Minggu, 16 Oktober 2016

Arief Maulana Mizari Akan Mewakili Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Minggu, 16 Oktober 2016


Seorang siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) akan ikut Lomba Sepeda se Kalimantan Selatan yang digelar di Banjarbaru, 22 s.d 23 Oktober 2016 mendatang.

Siswa tersebut adalah Arief Maulana Mizari, dari Kelas VII A. Ia tergabung dalam klub sepeda AC3 (Amandit Cross Country Community) Kandangan, Kabupaten HSS.

Dalam rangka menyiapkan diri mengikuti lomba tersebut Arief, begitu siswa yang satu ini biasa disapa, setiap sore mengikuti latihan fisik di Kecamatan Sungai Raya.

Dalam lomba sepeda tersebut Arief tergabung dalam tim, yang terdiri empat orang. Arief mengaku baru beberapa bulan saja menggeluti hobi sepeda. Membantu ayah mengeluarkan keringat, ada orang di kampung ikut klub sepeda yang ada.

Beberapa tempat menarik di Kabupaten HSS pernah dijajalnya dengan sepeda gunungnya, seperti ke Gunung Layang-Layang, Hamak, dan Kudai. Dimana berangkat pukul 06.00 WITA sampai ditujuan pukul 07.00 WITA.

Dalam bersepeda menurut Arief yang perlu dibawa sepatu, sarung tangan, helm, baju dan celana sepeda. “Asyiknya bersepeda itu karena banyak teman berkumpul dan saling adu kecepatan,” ujar Arief. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...