Minggu, 23 Oktober 2016

Jelang LSS Lingkungan Madrasah Dibersihkan

Senin, 24 Oktober 2016




Jelang Penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tahun 2016 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) lingkungan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang dibersihkan, Sabtu (22/10/2016) pagi.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I mengemukakan seluruh komponen madrasah dikerahkan, baik itu para guru, karyawan madrasah dan para siswa, bertugas sesuai yang lokasi telah ditentukan. “Para siswa didampingi wali kelas masing-masing dengan penuh semangat membersihkan setiap sudut yang ada,” ujar Gazali.

Gazali menyampaikan dengan lingkungan yang bersih membuat madrasah terlihat indah dan bisa menunjang kelancaran pendidikan di madrasah. “Semoga kegiatan seperti ini menjadi kebiasaan yang selalu tertanam terus-menerus,” ujar Gazali.

Gazali optimis kebersihan lingkungan madrasah bisa menjadi nilai tambah dalam penilaian LSS nantinya, sehingga mampu menjadi yang terbaik di Kabupaten HSS. “Penilaian LSS akan dilaksanakan di MTsN Angkinang pada Kamis, 27 Oktober 2016 nanti,” ujar Gazali.

Salah seorang siswa MTsN Angkinang, Norpujati Syawaluna Syifa mengaku adanya kegiatan bersih-bersih madrasah merupakan kegiatan positif yang cukup memberi nilai manfaat bagi siswa. “Sebagai bagian dari madrasah dengan senang hati kami bisa menjalankan tugas ini dengan sebaik mungkin,” ujar Norpujati Syawaluna Syifa. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...