Selasa, 01 Maret 2016

Menerima Surat Pemberitahuan

Rabu, 2 Maret 2016




Pihak Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menerima surat dari Dinas Lingkungan Hidup (LH) Tata Kota dan Perdesaan (Takoper) Kabupaten HSS, Senin (01/03/2016).

Kepala Tata Usaha (TU) MTsN Angkinang Hj Fahriani menyampaikan, surat yang disampaikan staf Dinas LH Takoper HSS ke bagian TU itu berisi pemberitahuan kunjungan Tim Penilai Adiwiyata pada tanggal 14 Maret 2016 nanti.

“Selain MTsN Angkinang pada tanggal tersebut yang juga mendapat penilaian adalah SMPN 1 Angkinang dan SMPN 3 Kandangan,” ungkap Hj Fahriani mengutip isi surat pemberitahuan tersebut.

Menurut Hj Fahriani, adanya surat pemberitahuan ini pihak MTsN Angkinang sedikit merasa lega. Pembenahan kecil bisa diselesaikan dalam beberapa hari ini. Dimana sudah 90 persen yang sudah rampung. “Jadi yang 10 persen bisa diselesaikan dalam waktu dekat ini, yang mana diprioritaskan kepada hal yang lebih penting dulu,” ujar Hj Fahriani.

Menanggapi adanya surat pemberitahuan tersebut Ketua Tim Adiwiyata MTsN Angkinang, Sri Indah Novita Lasari, S.Pd menyatakan pihaknya lebih kontrol diri dalam upaya menyiapkan sebaik mungkin menghadapi penilaian AdiwiyataTahun 2016. “Agar nanti penilaian bisa berjalan sukses dan lancar,” ujar Sri Indah Novita Lasari. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)