Senin, 28 Maret 2016

Peluncuran Buletin Rindang Bersinar

Selasa, 29 Maret 2016




Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) luncurkan buletin baru usai upacara bendera di halaman depan madrasah tersebut, Senin (28/03/2016) pagi.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan madrasahnya memiliki ragam media untuk menyalurkan bakat siswa dalam menulis, selain majalah dinding (mading) dan website yang sudah ada. “Kali ini diterbitkan buletin baru yang diberi nama Buletin Rindang Bersinar,” ungkap Gazali.

Menurut Gazali, sesuai namanya diharapkan buletin tersebut menjadi media yang tepat menaungi siswa dalam menyalurkan bakat menulisnya, baik itu berupa puisi, cerita pendek, lukisan, dsb. “Buletin ini memiliki motto Dinamis Merangkai Kata dan Makna,” ujar Gazali.

Ketua OSIM MTsN Angkinang, Ainun Ni’mah mengaku ia terlibat dalam pengelolaan buletin tersebut sebagai Pemimpin Redaksi, sementara Pembina H Saleh Suaidi, S.Ag dan Ahmad Yamani, S.Ag. “Saya didampingi Salsabella Febrina dari Kelas VIII A sebagai Asisten Redaksi,” ujar Ainun Ni’mah.

Ditambahkan Ainun Ni’mah, untuk sementara Buletin Rindang Bersinar terbit seminggu sekali, setiap hari Senin, dengan jumlah halaman sebanyak 4 halaman. “Mudahan teman-teman siswa bisa berkontribusi aktif menyemarakkan keberadaan buletin tersebut,” pungkas Ainun Ni’mah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)