Rabu, 23 Maret 2016

Atlet POPDA HSS Dilepas Kadisdik HSS

Kamis, 24 Maret 2016




Pelepasan Atlet pelajar Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalimantan Selatan Tahun 2016, berlangsung di halaman Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) HSS Jalan Melati Kandangan, Selasa (22/03/2016) pagi.

Pelepasaan dilakukan Kepala Disdik HSS, Nordiansyah, mewakili Bupati HSS yang berhalangan hadir. POPDA Kalsel akan dilaksanakan di Banjarmasin tanggal 27 Maret s/d 31 Maret 2016.

Kepala Disdik HSS, Nordiansyah menyampaikan pada POPDA kali ini atlet pelajar HSS berjumlah 120 orang, dengan mengikuti seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan,  yakni pencak silat, basket, tenis meja, tenis lapangan, sepakbola, bola voli, bulutangkis, dan sepak takraw. “Ditambah pelatih 37 orang dan ofisial 13 orang, jadi jumlah kontingen sebanyak 150 orang,” ujar Nordiansyah.

Menurut Nordiansyah, keberangkatan kontingen pada tanggal 27 Maret 2016 menggunakan transport bus Pemerintah Kabupaten HSS, bus Dishubkominfo HSS, dan mobil KONI HSS. “Kontingen HSS ditempatkan di Hotel Permata Banjarmasin,” ujar Nordiansyah.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I yang turut hadir pada acara tersebut mengaku senang karena dua anggota kontingen berasal dari madrasahnya. Untuk itu ia berharap kepada dua siswa tersebut bisa mengikuti POPDA dengan baik. “Kalau bisa membawa nama harum madrasah dan kabupaten dengan prestasi yang membanggakan,” ujar Gazali.

Diberitahukan Gazali dua siswa MTsN Angkinang yang ikut POPDA Kalsel tahun 2016 adalah M Mu’min Fahriadi dan Muhammad Rizkan, dimana keduanya ikut pada cabang sepakbola. “Insya Allah mereka bisa menjaga diri selama mengikuti rangkaian pertandingan,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...