Jumat, 18 Maret 2016

Jembatan MTsN Angkinang Dibangun Permanen

Jum'at, 18 Maret 2016




Pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), dalam hal ini diwakili seorang pegawainya melakukan kunjungan ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, belum lama tadi.

Kehadiran pegawai dari bagian perencanaan Dinas PU HSS yang bernama Sumarlan itu disambut Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I dan Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Abdurrahman di ruang tamu Kepala Madrasah (Kamad).

Sumarlan menyampaikan kedatangannya ke MTsN Angkinang sehubungan dengan masalah jembatan MTsN Angkinang yang akan dibangun secara permanen, dimana proposal yang dikirim pihak madrasah mendapat respon dari Dinas PU HSS. “Untuk itu saya datang memberitahukan dan sekaligus menyurvei jembatan tersebut,” ungkap Sumarlan.

Menurut Sumarlan, Dinas PU HSS sangat mengapresiasi keinginan pihak MTsN Angkinang untuk dibuatkan jembatan permanen, namun harus menunggu lama. “Karena banyak proposal lain yang terlebih lebih dahulu masuk dan baru sekarang bisa kami kabulkan,” ujar Sumarlan.

Kamad Gazali menyatakan komponen MTsN Angkinang sangat senang pihak Dinas PU HSS akan membangun jembatan permanen menggunakan kontruksi beton. Kabar ini tentu sangat menggembirakan. “Jembatan akan semakin bagus dan kokoh, dari sebelumnya yang hanya menggunakan kontruksi kayu ulin,” ujar Gazali.

Ditambahkan Gazali, jembatan yang melintas di sungai Angkinang itu menghubungkan jalan raya dengan madrasah, akan memperlancar dan menunjang kegiatan pendidikan dan kemasyarakatan. “Dimana selain digunakan untuk kami, juga sangat bermanfaat bagi warga sekitar,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)