Senin, 21 Maret 2016

Catatan di Hari Minggu

Selasa, 22 Maret 2016


Hari Minggu (20/03/2016) saya berdiam diri di rumah saja. Memanfaatkan libur tanpa ada kerja. Hanya menonton televisi dan rebahan. Sebelumnya mandi dan mencuci pakaian.

Beli obat sakit gigi di toko Pasar Angkinang, yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah saya. Beli tiga bungkus, sebungkus seharga Rp 3.000, satu bungkus berisi 4 butir. Setelah minum satu bungkus saya rebahan sambil menonton televisi. Mengantuk merupakan dampak meminum obat tersebut.

Pukul 14.00 WITA saya menghadiri walimah pernikahan Ami. Tetangga kampung yang masih ada hubungan keluarga. Berjarak sekitar 200 meter dari rumah saya. Ami yang nama panjangnya Rahmi Adibah disunting Anang Muhammad Arsyad bin Darmawan dari Liang Anggang, Banjarbaru. Dengan mahar Rp 100.000. Ada sekitar dua jam prosesi pernikahan tersebut.

Tampak hadir pada walimah pernikahan tersebut beberapa orang penting, seperti Rektor IAIN Antasari, H Akhmad Fauzi Aseri, Ketua STAI Darul Ulum Muhsin Aseri, Kepala KUA Angkinang Rahmadani, Ketua MUI Kecamatan Angkinang, H Najamuddin, Kepala Desa Angkinang Selatan Akhyaruddin, warga Desa Angkinang Selatan, serta rombongan mempelai laki-laki. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...