Senin, 21 Maret 2016

Rapat Persiapan Gelar Senja

Senin, 21 Maret 2016




Menindaklanjuti penunjukkan Camat Angkinang, Dian Marliana terhadap Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sebagai tuan rumah pelaksanaan Gelar Senja bulan April 2016 mendatang, maka diadakan rapat persiapan di ruang Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) madrasah tersebut, Sabtu (19/03/2016) pagi.

Pembina Pramuka MTsN Angkinang, Akhmad Yamani, S.Ag menyampaikan rapat persiapan diikuti tujuh siswa yang merupakan anggota pramuka MTsN Angkinang, yang terdiri dari tiga putera dan empat puteri. “Kami mendapat kehormatan ditunjuk sebagai tuan rumah Gelar Senja Tingkat Kecamatan Angkinang, untuk itulah digelar rapat ini,” ujar Yamani, begitu sapaan akrabnya.

Menurut Yamani, Biasanya Gelar Senja dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Angkinang. Namun mulai bulan depan akan dilaksanakan ke setiap sekolah. Giliran pertama adalah MTsN Angkinang dengan berbagai alasan. “Penunjukan ini karena prestasi yang ditunjukkan pramuka MTsN Angkinang selama ini yang cukup eksis dan berprestasi baik di kecamatan maupun kabupaten,” ujar Yamani.

Ditambahkan Yamani, untuk itu dalam rapat tersebut disiapkan berbagai hal agar Gelar Senja bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Pihak MTsN Angkinang akan memberikan penyambutan khusus dan begitu berkesan. “Untuk itu apa saja yang ditampilkan akan disiapkan mulai sekarang,” ujar Yamani.

Salah seorang siswi peserta rapat, Ainun Ni’mah berharap pelaksanaan Gelar Senja berlangsung sukses dan lancar. Untuk itu seluruh anggota pramuka MTsN Angkinang turut dilibatkan menyiapkannya. “Karena yang hadir selain Camat Angkinang juga pengurus Kwarcab HSS,  supaya tidak memalukan saat pelaksanaan, kami harus lebih matang menyiapkannya,” Ainun Ni’mah yang juga Ketua OSIM MTsN Angkinang. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...