Jumat, 25 Maret 2016

Lebih Dekat Dengan Ila Salsabila (Kelas VII B MTsN Angkinang)

Sabtu, 26 Maret 2016





Nama lengkapnya Ila Salsabila. Biasa disapa dengan Ila. Sekarang duduk dibangku Kelas VII B Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten HSS. Tinggal di Sungai Kudung, yang berjarak sekitar 3 kilometer dari rumahnya. Wajahnya mirip dengan sang ayah. Gambaran dirinya adalah pemarah, baik, dan pamandir.

Yang selalu dibawa kemana saja adalah tas dan handphone. Yang disegani waktu Sekolah Dasar Ibu Rohana karena panyarikan dan gemuk. Pernah dimarahi orangtua karena berkelahi dengan adik. Tugas upacara paling banyak jadi pemalu atau dirijen. Bila istirahat pertama yang dilakukannya ke warung karena ingin membeli snack.

Keinginan yang tidak tercapai hingga sekarang beli power bank. Pernah ke Water Boom Banjar. Bila melihat orang kesusahan ia berusaha untuk membantunya. Permainan tradisional yang ada di kampung main tali dan tungkau. Memiliki tinggi badan 165 cm dan berat 42 kg.

Pernah ke Samarinda dalam rangka perkawinan keluarga. Tidur pukul 21.00 WITA dan bangun pukul 05.00 WITA. Kegiatan hari libur mencuci pakaian, menyapu kamar, dan membantu ibu memasak. Supaya mendapat prestasi yang baik ia rajin belajar. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...