Kamis, 31 Maret 2016

Masih yang Terbaik di Kalimantan Selatan

Jum'at, 1 April 2016




Berdasarkan Real Count Penilaian Berita pada website Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan untuk Kategori Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Pondok Pesantren (Ponpes) perbulan Maret 2016 menempatkan MTsN Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sebagai Peringkat I.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) MTsN Angkinang, Abdurrahman menyampaikan dari 41 satuan kerja (satker) yang aktif untuk Kategori MTs dan Ponpes, MTsN Angkinang berada dipuncak dengan 97 berita. “Dengan rincian untuk Sistematika Penulisan 267,5 nilainya, lalu Nilai Berita 202, Unsur Berita 261 serta Total Nilai 730,5,” ungkap Abdurrahman saat dihubungi Jum’at (01/04/2016) pagi.  

Menurut Abdurrahman, hasil tersebut disambut suka cita komponen MTsN Angkinang, karena merupakan hasil kerja keras sekaligus membuktikan MTsN Angkinang tetap eksis dan mampu menjaga jatidiri. “Kami tentu akan terus mempertahankan hasil ini hingga akhir tahun 2016 nanti,” ujar Abdurrahman.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I ketika dimintai keterangan atas hasil yang diperoleh madrasahnya dalam kontribusi berita ke website Kanwil Kemenag Kalsel merasa senang dan gembira. “Semangat menulis berita tetap terjaga, itu akan terus digelorakan di madrasah kami,” ujar Gazali. 

Ketua OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah) MTsN Angkinang, Ainun Ni’mah menyatakan turut bangga madrasahnya selalu terdepan dalam kontribusi berita dan pihaknya siap membantu setiap rangkaian proses peliputan berita, baik yang ada di internal maupun di luar madrasah. “Ini semua demi kesinambungan Admin Berita dalam melahirkan tulisan yang berkualitas,” ujar Ainun Ni’mah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)