Senin, 21 Maret 2016

Catatan Hari Selasa

Selasa, 22 Maret 2016


Selasa (22/03/2016) pagi saya berangkat ke tempat kerja sekitar pukul 06.20 WITA, lebih sungsung dari biasanya. Kali ini karena semangat mau posting tulisan ke blog dan website yang selama ini saya kelola.

Ada blog pribadi, website Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan, dan terbaru website Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Entah kenapa saya begitu bergairahnya untuk memposting tulisan dan foto ke media tersebut. Walau terkadang internet agak lamban. Saya harus banyak bersabar.

Pukul 09.30 WITA disuruh minta tanda untuk proposal jembatan. Dengan Amud menuju Telaga Sili-Sili mendatangi rumah Bapak Hamdi Tanda. Beliau tak ada di rumah. Kata isterinya sedang ada di sawah, dekat Bengkel Aini.

Kami ke sana setelah di telepon. Setelah dari Telaga Sili-Sili kami ke Kantor Kepala Desa Angkinang Selatan. Tapi tak ada di tempat. Kami balik ke madrasah memberi stempel Komite Madrasah. Setelah itu menuju rumah Kepala Desa. Namun sayang ia salah tanda tangan dan stempel.

Kami balik ke madrasah. Mengganti dengan yang baru. Setelah itu kembai ke rumah Pambakal Akhyar, lalu menuju Kantor Kecamatan Angkinang. Namun kata stafnya, camat sedang berada di luar daerah, ke Jawa, baru hari Senin kembali ke Angkinang, kami pulang. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...