Kamis, 17 Maret 2016

Sosialisasi UN 2016 di MTsN Angkinang

Jum'at, 18 Maret 2016




Sebanyak 117 orangtua / wali siswa Kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengikuti Sosialisasi Ujian Nasional (UN) Tahun 2016 di ruang Kelas IX madrasah tersebut, Kamis (17/03/2016) pagi.

Acara ini dihadiri Kepala MTsN Angkinang Gazali, S.Ag, M.Pd.I, Ketua Panitia UN MTsN Angkinang, Sri Indah Novita Lasari, S.Pd, Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Abdurrahman, dan para Wali Kelas IX.

Kamad Gazali menyampaikan sosialisasi ini merupakan agenda rutin madrasahnya, dengan mengundang orangtua siswa Kelas IX dalam rangka bersilaturrahmi dan membicarakan hal-hal penting seputar UN yang akan dihadapi. “Dengan demikian para orangtua akan lebih fokus membimbing putera-puterinya saat berada di rumah,” ujar Gazali.

Menurut Gazali, untuk itu pada setiap orangtua / wali siswa punya kewajiban besar demi kesuksesan putera-puterinya dalam mengikuti UN nanti, dengan terus memantau perkembangan anak mulai sekarang ini. “Mudahan siswa Kelas IX MTsN Angkinang sukses mengikuti UN Tahun 2016 dan menggapai apa yang mereka cita-citakan,” ujar Gazali.

Salah seorang orangtua siswa Kelas IX, Darsani, mengaku ia cukup terbuka pikiran setelah mengikuti sosialisasi UN ini dan akan membimbing anaknya agar bisa lebih konsentrasi pada kegiatan pendidikan di MTsN Angkinang. “Sehingga saat pelaksanaan UN nanti sudah siap menghadapinya,” ujar Darsani. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)