Rabu, 30 Maret 2016

Kualitas Berita Lebih Diperhatikan

Kamis, 31 Maret 2016




Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Abdurrahman berharap berita yang dikirim ke website Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan agar kualitasnya lebih diperhatikan.

Hal itu dinyatakan Abdurrahman saat dimintai keterangannya, Kamis (31/03/2016) pagi sehubungan adanya kiriman surat elektronik (e-mail) dari Kanwil Kemenag Kalsel, beberapa waktu lalu, kepada Admin Berita MTsN Angkinang mengenai ketentuan format penulisan berita dan syarat ketentuan publikasi berita.

Menurut Abdurrahman, Admin Berita madrasahnya harus mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku, sebagai upaya peningkatan kualitas berita. “Jangan sekehendak hati dalam menulis berita, kita harus taat aturan,” ujar Abdurrahman.

Abdurrahman menyambut baik adanya aturan dalam penulisan berita, dengan begitu kualitas berita MTsN Angkinang yang dikirim ke website Kemenag Kalsel akan  semakin bagus dan meningkat. “Semua ini demi menunjang website Kanwil Kemenag Kalsel, selalu eksis dengan prestasi membanggakan di tingkat nasional,” ujar Abdurrahman.

Ditambahkan Abdurahman, salah satu upaya yang bisa dilakukan Admin Berita MTsN Angkinang dalam memperkaya pengalaman menulis adalah banyak-banyak membaca buku dan koran. “Dengan begitu wawasan dan pengetahuan dalam bidang kepenulisan semakin bertambah,” pungkas Abdurrahman. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)