Jumat, 18 Maret 2016

Juriat Hangkinang Geliat Mengenang

Sabtu, 19 Maret 2016


Menunggu rejeki datang
membaca Rawa Dupa (alm) Burhanuddin Soebely
Kesempurnaan Cinta Rizky Febian
aku harus berbuat kebaikan hari ini
dengan kejujuran dan keikhlasan
aku disini tidak begitu dikenal
memiliki makna yang sama
menumpah ruah negeri yang serakah
moda laut negeri yang lusuh
kau harus tahu dengan hal itu
demi sebuah keabadian diri
menghunjam banyak perasaan
kelu lidah seakan halimun
seiring waktu yang terus bergolak
dalam rembesan kekayaan hati
aku adalah segalanya bagimu
ada Abdul Fatah dari Polres Tapin
pemakaman Suwarso di belakang Kantor Kecamatan Angkinang
ini kampung kebanggaan saya
terima kasih untuk berbagi kebajikan
juriat Hangkinang geliat mengenang
mereka kaya raya aku miskin sekali
menatap haru lelucon yang terjadi

Kandangan, 25-02-2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...