Minggu, 27 Maret 2016

Baliho Visi dan Misi

Senin, 28 Maret 2016




Sebuah baliho besar berisi visi misi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dipasang di depan Kantor Madrasah (Kamad), Sabtu (26/03/2016).

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) MTsN Angkinang, Abdurrahman menyampaikan baliho tersebut dipasang agar bisa diketahui seluruh komponen MTsN Angkinang, maupun orang lain yang datang ke MTsN Angkinang. “Sehingga visi dan misi madrasah yang ada di baliho bisa tersampaikan,” ucap Abdurrahman.

Menurut Abdurrahman, pemasangan baliho itu sebagai upaya mensosialisasikan hal-hal yang ada di MTsN Angkinang. Karena akan diketahui secara jauh madrasah hingga perkembangannya sampai sekarang. “Ini upaya untuk mendekatkan madrasah dengan masyarakat,” ujar Abdurrahman.

Salah seorang siswa MTsN Angkinang, Muhammad Zainal Abidin mengaku dengan adanya baliho visi dan misi itu, ia dan rekan-rekannya bisa mengetahui dengan jelas tujuan madrasahnya. “Tentu ini sangat besar manfaatnya bagi kami para siswa,” ujar Muhammad Zainal Abidin. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...