Senin, 21 Maret 2016

Dua Kakak Beradik Tewas di Persawahan

Selasa, 22 Maret 2016




Harga nyawa manusia di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) seakan murah sekali. Masalah sepele berujung petaka. Seperti peristiwa memilukan yang terjadi di Desa Telaga Sili Sili, Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS, Kamis (17/03/2016) sore. Dua kakak beradik, Hadir (22) dan Alan (30) tewas ditangan seterunya Yani (20).

Kejadian sekitar pukul 17.00 WITA itu menggemparkan warga Telaga Sili Sili. Tempat kejadian di sebuah persawahan di desa tersebut. Dimana saat itu Hadir sedang memancing ikan. Tiba-tiba datang Yani menyabetkan senjata tajam yang dibawa.

Lalu terjadilah pergumulan di sawah tersebut. Namun Yani yang dikenal mempunyai ilmu kebal terlalu tangguh bagi Hadir. Setelah melampiaskan dendam Yani pergi. Tiba-tiba datang kakak Hadir, Alan. Yani kembali melampiaskan diri dengan mengarahkan senjatanya kepada Alan.

Lagi-lagi Alan yang selama ini dikenal agak pendiam kalah dalam insiden itu. Dia terkapar di sawah. Setelah itu Yani melarikan diri. Motif peristiwa ini diduga permasalahan lama. Soal perempuan yang pernah digoda di sebuah warung malam beberapa waktu lalu. Dimana pada malam sebelumnya terjadi keributan.

Kelompok Yani berkelahi dengan rekan-rekan Hadir. Yani yang berasal dari Padang Basar baru beberapa bulan berdiam di Telaga Sili Sili.

Menurut penuturan warga sebelum kejadian Hadir seperti mambuang parangai. Memasakkan makanan untuk seekor kucing yang ada di rumahnya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)