Senin, 21 Maret 2016

Pelantikan Pengurus OSIM MTsN Angkinang

Selasa, 22 Maret 2016




Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Periode 2015-2016 dilantik secara resmi oleh Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I di halaman depan madrasah tersebut, Senin (21/03/2016) pagi.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi, S.Ag menyebutkan pengurus yang dilantik merupakan hasil pemilihan beberapa hari lalu. “Ketua OSIM Ainun Ni’mah dilantik bersama puluhan pengurus lainnya,” ujar H Saleh Suaidi.

Kamad Gazali menyampaikan kepada pengurus OSIM yang baru ditekankan untuk membantu dan melaksanakan program kegiatan belajar-mengajar, membantu melaksanakan semua program dan kegiatan intra dan ekstra di madrasah. “Serta menjabarkan janji pelajar sebagai bentuk motivasi menuju kepada kemajuan madrasah,” ujar Gazali.

Menurut Gazali, selain itu pengurus OSIM harus bekerja keras dan bekerjasama untuk mewujudkan madrasah yang lebih baik dan lebih baik madrasah. “Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan berkah serta hidayah-Nya kepada kita semua,” ujar Gazali.

Sementara Ketua OSIM MTsN Angkinang yang baru dilantik, Ainun Ni’mah mengaku dirinya siap berada di depan membawa madrasah dalam kegiatan positif  pada bidang akademik maupun non akademik. “Guna menjalankan tugas pengurus lama dan beberapa program kerja baru yang telah disusun,” ujar Ainun Ni’mah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...