Kamis, 08 Oktober 2015

Shalat Jumat di Masjid Al Mujahidin Padang Batung

Jum'at, 9 Oktober 2015


Jum’at (02/10/2015) saya kembali melaksanakan shalat Jum’at. Kali ini tujuan saya ke masjid Besar Al Mujahidin Padang Batung, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Berjarak sekitar 12 km dari Angkinang, tempat saya tinggal.

Seperti biasa saya naik sepeda motor kesayangan menuju masjid yang dituju. Setibanya disana saya lalu berwudhu. Mengambil shaf belakang sisi tengah. Panitia menyampaikan bahwa saldo kas masjid Rp 81 juta. Bilal / Muadzin Bastian Noor. Imam / Khatib Ustadz Suriansyah.

Materi khotbah mengenai akhlak kepribadian Rasulullah SAW yang luar biasa. Untuk itu patut diteladani. Tanda waktu shalat menggunakan sirine. Masjid ini berada di tepi jalan sisi kanan jalan arah Kandangan – Padang Batung. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...