Kamis, 29 Oktober 2015

Kepala TU dan Bendahara Ikut Sosialisasi

Jum'at, 30 Oktober 2015




Kepala Tata Usaha (TU) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Hj Fahriani dan Bendahara Pengeluaran Nurhasanah mengikuti Sosialisasi Pedoman Pelaksanaan Pengeluaran Negara pada Akhir Tahun Anggaran 2015, Rabu (28/10/2015) pukul 09.00 s.d 13.00 WITA bertempat di Aula Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Barabai Jalan P HM Noor No 28 Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Kepala TU Hj Fahriani menyampaikan, kegiatan digelar sehubungan dengan terbitnya Peraturan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor PER-24/PB/2015 Tentang Pedoman Pelaksanaan Penerimaan dan Pengeluaran Negara pada Akhir Tahun Anggaran 2015. “Dengan sosialisasi ini diharapkan menambah pengalaman dan kemampuan soal materi yang disampaikan oleh pihak KPPN Barabai,” ujar Hj Fahriani.

Menurut Hj Fahriani, peserta sosialisasi berasal dari satuan kerja (satker) di Kabupaten HSS. “Kami hadir berdasar undangan yang telah diberikan pihak KPPN Barabai. Alhamdulillah bisa kami hadiri untuk mendapatkan materi yang dibawakan beberapa narasumber yang berkompeten dibidangnya,” ujar Hj Fahriani.

Sementara Bendahara Pengeluaran MTsN Angkinang, Nurhasanah mengatakan adanya sosialisasi ini pihaknya akan terus membenahi segala kekurangan yang ada. “Kami akan terus berbuat yang terbaik dalam pengelolaan keuangan. Dimana ini merupakan hal yang sangat penting untuk terus diupayakan perbaikannya,” ujar Nurhasanah. (akhmad husaini) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...