Sabtu, 31 Oktober 2015

TV Tabalong Seleksi Karyawan

Minggu, 1 November 2015


Pemerintah Kabupaten Tablong mulai membenahi sumber daya manusianya. Salah satunya mengenai TV Tabalong. Dengan mengadakan seleksi karyawan baru yang dilaksanakan pada Kamis (29/10/2015) di Kompleks Tabalong Islamic Center.

Ada sebanyak 80 pelamar yang mencoba keberuntungan mengajukan lamaran kegiatan tersebut. Namun mereka yang tersaring menjadi 36 untuk mengikuti tes psikologi dan tertulis. Agar tidak salah memilih SDM, Pemkab Tabalong bekerjasama dengan media televisi nasional yakni Metro TV sebagai tim penyeleksi para pelamar.

Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani turut memberi perhatian terhadap seleksi tersebut dengan hadir langsung ke acara itu, sekaligus menyampaikan sambutan dan membuka kegiatan. Kepada seluruh peserta seleksi, Bupati Tabalong berharap, kesungguhan mereka dalam mengikuti seleksi.

Apabila terpilih dapat berkontribusi maksimal untuk mencerdaskan masyarakat Tabalong. “Kalian harus berbangga hati, karena yang nanti dinyatakan terpilih akan dilatih secara profesional oleh tim dari Metro TV langsung di kantornya di Jakarta,” ujar H Anang Syakhfiani.

Sebelum seleksi, kegiatan diisi dengan dialog peserta dengan beberapa lembaga pemerintah dan lembaga lainnya. Diantaranya dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID), DPRD Tabalong, Tokoh Masyarakat dan Bagian Humas Pemkab Tabalong terkait dengan penyiaran Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL).***


Sumber : SKH Radar Banjarmasin, Sabtu (31/10/2015)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...