Selasa, 27 Oktober 2015

Mengikuti Pembukaan Jamcab HSS Tahun 2015 di Tanuhi

Selasa, 27 Oktober 2015


Sabtu (24/10/2015) saya lebih awal ke madrasah tepatnya pukul 06.00 WITA. Rencananya saya mau ke Tanuhi, Kecamatan Loksado mengikuti pembukaan Jambore Cabang (Jamcab) Pramuka Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2015. Saya ikut dengan mobil Bapak Jazuli.

Dimana mobilnya dimuat peralatan drumband. Di mobil lain ada Bapak H Saleh Suaidi dan Ibu Atma bersama anggota kelompok drumband Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN Angkinang) yang akan tampil pada acara pembukaan Jamcab HSS. Juga ada Syaifa bersama ayah dan ibunya naik mobil sendiri.

Ketika di Tanuhi kami memarkir mobil di depan Kantor Kepala Desa Hulu Banyu. Kami menuju lokasi tenda puteri. Berjalan kaki sekitar 300 meter. Setelah itu saya balik ke atas untuk menyambut kehadiran Bupati HSS. Kelompok drumband sudah siap. Pukul 08.30 WITA menuju lokasi pembukaan. Bupati HSS diiringi drumband lewat areal tenda puteri.

Ada Bapak Abd Wahab Sya’rani, Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Tata Usaha (TU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) HSS bersama Bahrul Ilmi, Staf Humas Kemenag HSS. Pukul 14.00 WITA kami pulang. Mobil yang saya tumpangi bertambah penumpang, yakni ada Ismi guru SMPN 1 Angkinang. Jadi kami bertiga, bersesakan. Rombongan mobil Bapak H Saleh Suaidi singgah di Objek Wisata Air Panas Tanuhi. Sementara kami terus pulang. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)