Kamis, 29 Oktober 2015

Lebih Dekat Dengan Ria Lestia Nur

Jum'at, 30 Oktober 2015


Nama lengkapnya Ria Lestia Nur. Biasa disapa dengan Ria. Berusia 13 tahun. Ayahnya bekerja sebagai swasta. Sekarang Ria duduk dibangku Kelas VII D Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Pelajaran favoritnya IPA, Fiqih, dan Qur’an Hadits. Yang dilakukannya sepulang sekolah makan dan mencuci pakaian. Saat libur membereskan rumah.

Shalat di rumah. Tinggal di Desa Taniran Selatan. Langgar Darul Muttaqin berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya. Pola orangtua mendidiknya cukup tegas. Prestasi yang diraih peringkat III. Yang disukainya saat berada di sekolah bisa berkumpul dengan teman-teman. Yang tidak disukainya saat berada di sekolah bila diolok-olok teman.

Ria senang menonton acara televisi berupa On The Spot (Trans 7) dan Serial FTV (SCTV). Bercita-cita menjadi dokter. Hobi menulis. Memiliki berat badan 40 kg dan tinggi badan 155 cm. Tidur pukul 21.00 WITA dan bangun pukul 05.30 WITA. Pernah liburan saat SD, libur saat TK dan berkumpul dengan teman-teman.

Pernah dimarahi orangtua karena malas. Apabila ada teman yang dalam kesusahan ia berusaha untuk membantunya. Pernah ke Jawa Tengah. Dalam rangka berkunjung ke rumah keluarga. Ria lahir di Klaten, 9 November 2002. Berangkat dari rumah pukul 07.00.

Tiba disana pukul 19.00. Dengan tujuan jalan-jalan. Selama 4 hari berada disana. Yang ditemui keluarga besar. Bersama ayah dan ibu. Pernah mabuk perjalanan. Oleh-oleh khas berupa salak pondoh. Suasana disana menurut Ria cukup ramai. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...