Kamis, 29 Oktober 2015

Kamad Gazali Bangga Prestasi Anak Didiknya

Jum'at, 30 Oktober 2015




Belum lama tadi, disela-sela Upacara Bendera, piala dan hadiah Lomba Gerak Jalan Beregu se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2015 diserahkan kembali. Dimana Regu Putera Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang meraih Juara III. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I kepada para siswa yang menjadi peserta. Disaksikan guru, karyawan madrasah dan seluruh siswa MTsN Angkinang.

Kamad Gazali menyampaikan, dengan piala dan hadiah ini bisa memicu siswa lain di MTsN Angkinang untuk terus berprestasi. “Teruslah kalian berjuang membawa harum nama madrasah di tingkat kabupaten. Prestasi seperti ini bisa terus kita lestarikan. Kami selalu mendukung keikutsertaan siswa dalam setiap lomba, baik dukungan moril maupun dana,” tutur Gazali.

Keberhasilan yang diraih ini, dikatakan Kamad Gazali, sebagai bukti MTsN Angkinang tidak kalah dengan sekolah lain di Kabupaten HSS. “Saya cukup bangga Juara III yang diraih Regu Putera. Ini membuktikan kita sejajar dengan sekolah lain di Kabupaten HSS. Apalagi kita satu-satunya sekolah dilingkup Kementerian Agama Kabupaten HSS yang berhasil meraih juara,” ujar Gazali.

Akhmad Budiman, salah seorang anggota Regu Putera Gerak Jalan MTsN Angkinang mengatakan, hasil yang diraih adalah buah latihan keras yang mereka lakukan selama ini. “Terima kasih kami haturkan kepada Bapak Kepala, Dewan Guru, Karyawan Madrasah dan rekan-rekan siswa yang turut mendukung kami, berupa do’a dan motivasi untuk mengikuti Lomba Gerak Jalan,” ujar Akhmad Budiman. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...