Sabtu, 31 Oktober 2015

Siswa MTsN Angkinang Terima Bantuan Alat Tulis

Minggu, 1 November 2015




Sebanyak 32 siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), menerima bantuan alat tulis dari pihak madrasah, Sabtu (31/10/2015) pukul 10.00 WITA. Bantuan diserahkan di Kantor Tata Usaha (TU) MTsN Angkinang. Bantuan alat tulis berupa 15 keping buku tulis, penggaris, dan bolpoin itu bertujuan meringankan beban siswa dalam memenuhi alat pembelajaran.

Sri Wartinah, S.Pd, Staf TU MTsN Angkinang yang menyerahkan bantuan kepada siswa berharap bantuan dapat digunakan sebaik mungkin  untuk kepentingan pendidikan. “Siswa tampak menyerbu Ruang TU untuk mendapatkan bantuan tersebut. Mereka memberi tanda tangan pada lembar tanda terima yang sudah disediakan. Ini merupakan kepedulian madrasah terhadap siswa dari golongan kurang mampu,” ujar Sri Wartinah.

Khieldi Hidayat Nor, siswa Kelas VII B yang termasuk penerima bantuan tersebut, mengaku bersyukur adanya bantuan tersebut. “Terima kasih banyak saya haturkan kepada pihak madrasah yang begitu peduli kepada kami siswa yang berhak menerima bantuan. Insya Allah kami gunakan sebaik mungkin,” ujar Khieldi Hidayat Nor. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...