Selasa, 27 Oktober 2015

Orangtua Siswa MTsN Angkinang Menerima Paket Sembako

Rabu, 28 Oktober 2015




Baru-baru tadi Program Madrasah Peduli yang digalakkan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali dilaksanakan, berupa penyerahan bantuan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada orang tua siswa dengan langsung mendatangi tempat tinggal siswa bersangkutan.

Kali ini yang mendapat giliran beberapa siswa Kelas VIII. Siswa yang mendapatkan paket sembako berdasar kriteria yatim piatu dan dari golongan kurang mampu. Paket sembako diserahkan oleh Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi, S.Ag yang disaksikan oleh beberapa Wali Kelas VIII dan guru pendamping.

Wakamad Kesiswaan, H Saleh Suaidi mengatakan adanya pembagian paket sembako sebagai upaya kepedulian pihaknya sekaligus bersilaturrahmi dengan orangtua siswa serta ingin mengetahui keadaan mereka. “Sehingga kami tahu keadaan sebenarnya. Dana pembelian sembako berasal dari infaq guru dan karyawan madrasah,” ujar H Saleh Suaidi.

Salah seorang siswa yang mendapatkan paket sembako adalah Khusnul Hidayah yang di terimakan oleh orangtuanya yang bernama Maslianti. Menurut Maslianti, adanya bantuan paket sembako tersebut diharapkan mengurangi beban hidup keluarga. “Terima kasih kami dikunjungi pihak MTsN Angkinang. Setidaknya ini bentuk perhatian kepada kami orangtua siswa. Kami bisa merasakan kebahagiaan dengan adanya sembako tersebut,” ujar Maslianti. (Rep/Ft : Husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)