Senin, 26 Oktober 2015

Kebanggaan Luar Biasa Bagi MTsN Angkinang

Selasa, 27 Oktober 2015




Baliho besar dipasang di Lapangan Utama Jambore Cabang (Jamcab) Pramuka Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2015 yang digelar di Bumi Perkemahan Gunung Kantawan, Tanuhi, Desa Hulu Banyu, Kecamatan Loksado, Kabupaten HSS, pada tanggal 23 s.d 26 Oktober 2015 .

Dalam baliho tersebut ada berbagai informasi seputar pelaksanaan dan lomba-lomba yang digelar pada  Jamcab HSS. Juga foto Bupati HSS, H Achmad Fikry dan Ketua Kwarcab HSS, Syamsuri Arsyad, yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) HSS.

Pada sisi kiri baliho terdapat foto Syamsuri Arsyad bersama anak-anak pramuka MTsN Angkinang. Terlihat Syamsuri Arsyad menggendong salah seorang siswa MTsN Angkinang. Dibawahnya tertulis Kami Bangga Jadi Pramuka. Foto tersebut merupakan kegiatan Syamsuri Arsyad saat Pelantikan Kwarran Gerakan Pramuka Angkinang beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal ini, Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, merasa cukup bangga dan senang luar biasa. “Karena baliho tersebut selalu dipandangi dan terlihat sepanjang waktu oleh peserta Jamcab. Panitia Jamcab HSS dengan berbagai alasan memilih foto itu untuk dimuat pada baliho besar Jamcab HSS,” ujar Gazali.

Menurut Gazali, panitia memberikan pengharagan kepada MTsN  Angkinang secara tidak langsung lewat foto yang terpampang di baliho besar yang ada di Lapangan Utama Jamcab HSS. “Kita perlu kerja keras untuk menuai kesuksesan dalam segala bidang termasuk pramuka. Ini juga bukti Syamsuri Arsyad, selaku Ketua Kwarcab HSS cukup akrab dengan anak-anak pramuka di Kabupaten HSS. Termasuk juga anak-anak pramuka MTsN Angkinang,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...