Rabu, 28 Oktober 2015

Lebih Dekat Dengan Muhammad Riduan

Kamis, 29 Oktober 2015


Nama lengkapnya Muhammad Riduan. Berusia 13 tahun. Sekarang ia duduk dibangku Kelas VII D Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Ia anak ke tiga dari tiga bersaudara. Pekerjaan orangtuanya tani dan IRT. Pelajaran favorit di sekolah Penjaskes. Yang ia lakukan sepulang sekolah shalat. Sementara pada saat hari libur ia lakukan berteman dan belajar.

Menunaikan shalat di rumah. Ia tinggal di Desa Masimpan, Kecamatan Telaga Langsat. Langgar Nurul Hikmah berjarak 400 meter dari rumahnya. Pola orangtua mendidiknya cukup baik. Pernah Juara Lomba Adzan. Yang disukai saat berada di sekolah belajar dan bermain. Sementara yang tidak disukai bertengkar.

Suka menonton tayangan cross dan sepakbola di televisi. Bercita-cita jadi pemain bola profesional. Hobi bermain bola. Berat badan 38 kg dan tinggi badan 140 cm. Tidur pukul 20.00 WITA dan bangun pukul 06.00 WITA. Pernah dimarahi orangtua karena kebanyakan bermain.

Bila ada teman dalam kesusahan ia berusaha untuk menolongnya. Pernah ke Water Boom. Naik sepeda motor kesana bersama kakak dan adik. Berangkat dari rumah pukul 14.30 WITA. Sampai pukul 15.30 WITA. Yang dilakukan mandi dan makan. Berada disana beberapa jam. Oleh-oleh yang dibawa pulang ke rumah Pop Mie. Suasana disana cukup ramai. (akhmad husaini)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)