Sabtu, 31 Oktober 2015

Ingin Meningkatkan Keberhasilan yang Pernah Diraih

Minggu, 1 November 2015




Keberhasilan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada tahun 2014 lalu sebagai Peringkat III Pengelolaan Informasi dan Publikasi pada website Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi  Kalimantan Selatan memantik semua komponen di madrasah tersebut untuk saling menyatukan visi meningkatkan prestasi yang pernah diraih.

Wakamad Humas MTsN Angkinang, Abdurrahman menyampaikan untuk mencapai target tersebut berbagai usaha dan upaya dilakukan demi kebanggaan madrasah tercinta. “Admin Berita dan Tim Kerja Humas saling bersinergi. Kita akan terus memberikan yang terbaik sepanjang kemampuan yang ada,” ujar Abdurrahman, saat dihubungi Sabtu (31/10/2015).

Menurut Abdurrahman, setiap mengikuti kegiatan di luar madrasah Admin Berita maupun Tim Kerja Humas akan diberikan uang lelah oleh pihak madrasah. “Hal ini bisa menyuntik semangat untuk terus menghasilkan berita yang berkualitas. Selain itu pula ini merupakan upaya terbaik meningkatkan keberhasilan yang pernah diraih sebelumnya,” ujar Abdurrahman.  (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...