Sabtu, 31 Oktober 2015

Syukuran Ruang Kelas Baru di MTsN Angkinang

Minggu, 1 November 2015




Syukuran selesainya ruang kelas baru diadakan di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), belum lama tadi. Kegiatan ini dihadiri Kepala MTsN Angkinang Gazali, S.Ag, M.Pd.I, Dewan Guru, dan Karyawan Madrasah. Hadir pada kesempatan tersebut Ustadz HM Hatta dari Taniran Kubah, selaku penceramah.

Dalam sambutannya Kamad Gazali bersyukur adanya bantuan bangunan  baru di madrasahnya dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan. “ Alhamdulillah bangunan kelas sebanyak dua ruang bantuan Disdik Provinsi Kalsel selesai. Hingga bisa digunakan sebagai tempat proses pendidikan. Selama ini ada dua kelas yang menggunakan ruang lain seperti Laboratorium IPA dan Bahasa. Jadi sekarang dua ruang baru tersebut bisa digunakan,” ungkap Gazali.

Menurut Gazali adanya ruang baru tersebut sedikit banyaknya menjadikan rasa nyaman dalam kegiatan proses belajar mengajar bagi guru dan siswa di MTsN Angkinang. “Mari kita gunakan sebaik mungkin dan bersama-sama menjaga fasilitas yang ada di dalamnya,” ujar Gazali.

Sementara Ustadz HM Hatta mengatakan bentuk kesyukuran kepada Allah SWT ada bermacam-macam. “Salah satunya seperti yang dilakukan pihak MTsN Angkinang ini. Semoga kita termasuk umat yang selalu bersyukur,” ujar Guru HM Hatta. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)