Minggu, 15 Februari 2015

Nelangsa

Senin, 16 Februari 2015


Puisi Adinda Regina :
 
Aku sangat sadar....
aku tak mungkin berharap
aku bukan siapa-siapa...



Perih hati kembali menusuk kalbu
nelangsa diri menanggung rasa



Ahhh....
betapa bodohnya diri ini
berharap lebih akan hal yang tak akan pernah mampu kugapai



Aku salah telah terlalu jauh menyusuri alur asa
hingga saat ini aku terdampar dibibir pantai nelangsa



Sapa lembut camar telah menghanyutkan rasa sepi hingga ditelan ombak



Kini yang tersisa hanya sunyi.....









 
Martapura, Tengah Malam Sunyi
15 Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...