Selasa, 03 Februari 2015

Mohon Perbaikan Jembatan MTsN Angkinang

Rabu, 4 Februari 2015


Angkinang, 4 Februari 2015

Kepada Yth. Kepala Dinas Pekerjaan Umum
                     Kabupaten Hulu Sungai Selatan

                     di - Kandangan

Assalammu’alaikum Wr. Wb.
Dengan hormat,
Bersama ini kami sampaikan sehubungan dengan kondisi jembatan penyeberangan di tempat kami yang kondisinya sudah memprihatinkan. Jembatan terletak di tepi jalan A Yani Km 7,5 Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Dengan menggunakan bahan dari kayu ulin. Melintas di Sungai Angkinang. Dibangun sekitar tahun 2005. Saat ini banyak lantai jembatan yang copot dan patah atau terlepas dari paku dan bautnya. Apabila dilewati menimbulkan suara getaran. Hal ini tentu sangat riskan sekali. Kalau-kalau nantinya bisa menimbulkan korban bagi yang melewati.
Untuk itu melalui surat ini kami memohon kepada Bapak untuk bisa mengabulkan permohonan kami berupa perbaikan / pembangunan kembali jembatan tersebut. Sehingga  kenyamanan pengguna jembatan tersebut dapat dirasakan. Selain digunakan untuk penyeberangan guru dan siswa MTsN Angkinang juga digunakan warga yang berdiam disana untuk menunjang aktivitas sehari-hari. (Foto seputar jembatan terlampir)
Demikian permohonan ini disampaikan. Atas perhatian Bapak kami ucapkan terima kasih. Besar harapan kami permohonan ini dapat dikabulkan.

Hormat Kami,

               Ketua Komite                                                  Kepala MTsN Angkinang


               H Hamdi Tanda                                               Gazali, S.Ag, M.Pd.I
                                                                                       NIP19720415 199703 1 003



Kepala Desa Angkinang Selatan

Jamaluddin



 Mengetahui Camat Angkinang


Dian Marliana, S.STP, M.AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...