Rabu, 11 Februari 2015

Maaf

Kamis, 12 Februari 2015


Puisi Adinda Regina :
 
Maaf jika keputusanku membuatmu sakit
karena kau tak pernah tahu sesakit apa aku ketika bersamamu

Mengertimu dan selalu mengalah atas sifat kekanakanmu
aku berharap dengan perpisahan ini kau bisa mengerti betapa berharganya aku untukmu



Jangan pernah lagi bertanya apakah masih ada rasaku untukmu
karena semua telah kutinggalkan seiring langkah kakiku yang beranjak dari sisimu



Selamat tinggal sayang
aku pergi karena kau tak ingin lagi ada pertengkaran diantara kita
aku pergi karena aku lelah untuk selalu menutupi kecewaku atas sikapmu



Belajarlah untuk menerima kenyataan bahwa aku bukan lagi milikmu

Akan kusimpan rapi semua kenangan yang pernah terukir selama kita bersama




Martapura, 31 Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)