Kamis, 05 Februari 2015

Enam Pemain Voli MTsN Angkinang Latihan Bersama

Jum'at, 6 Februari 2015




            Dalam rangka mempersiapakn diri melawan Tim Voli Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) nanti, Tim Voli Kemenag Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan latihan bersama pada Jum’at (06/02/2015) pukul 08.00 WITA di halaman Kantor Kemenag HSS Jl Jenderal Sudirman Kandangan.
            Latihan ini diikuti puluhan pemain baik putera atau puteri utusan dari Satuan Kerja (Satker) dilingkup Kantor Kemenag HSS. Termasuk diantaranya adalah enam pemain dari Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Yakni untuk putera Kepala MTsN Angkinang sendiri Gazali, S.Ag, M.Pd.I, Wakamad Kesiswaan H Saleh Suaidi, S.Ag, dan guru Penjasorkes Abdul Rajak, S.Pd. Sementara untuk puteri MTsN Angkinang menyertakan Kepala Tata Usaha, Hj Fahriani, Nurul Musyarrafah, S.Ag, dan Dewi Nuzuliah.
            Latihan tampak begitu antusias dan meriah. “ Lewat latihan ini bakal dicari pemain yang akan mewakili Kantor Kemenag HSS melawan Tim Voli Kemenag HSU pada laga yang bertajuk Kunjungan Silaturrahmi Kemenag HSU ke Kantor Kemenag HSS, Kamis (12/02/2015) nanti, “ ujar Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I.
            Menurut Gazali, sebagai tuan rumah Tim Voli Kemenag HSS tentu ingin memperoleh hasil terbaik pada laga tersebut. “ Lewat latihan bersama ini bisa dipantau pemain yang menjadi pemain inti. Mudahan pemain dari MTsN Angkinang bisa bermain dengan bagus ,” ujar Gazali.
            Sementara Hj Fahriani yang tergabung dalam Tim Voli Puteri Kemenag HSS, berupaya memberikan hasil terbaik nantinya. “ Untuk itulah latihan ini dilangsungkan untuk terus memupuk kekompakan dan kebersamaan. Saat laga pada hari Kamis mendatang bisa bermain dengan kemampuan terbaik,” ujar Hj Fahriani. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)