Minggu, 15 Februari 2015

Dua Kepala Kemenag Saling Bertemu

Senin, 16 Februari 2015




            Ada yang berbeda di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kamis (12/02/2015). Suasananya tampak ramai dari biasanya. Karena saat itu sedang berlangsung Silaturrahmi Jajaran Kantor Kemenag Hulu Sungai Utara (HSU) dengan Jajaran Kemenag HSS.
            Silaturrahmi ini dihadiri langsung oleh para pejabat teras di kedua instansi tersebut. Dari HSS tampak Kepala Kantor Kemenag HSS, Drs H Matnor, M.Pd, Kasubag TU, Drs Abd Wahab Syarani, beserta jajaran. Sementara dari Kabupaten HSU, tampak Kepala Kantor Kemenag HSU, H Gurdani Syukur, dan Kasubag TU , Nasrullah. Kedua  Kepala Kemenag didampingi isteri tercinta masing-masing.
            Silaturrahmi diisi dengan pertandingan olahraga persahabatan seperti voli, tenis meja, catur, futsal, tenis lapangan, dan bulu tangkis. Pertandingan olahraga digelar bukan untuk mencari kemenangan namun sebagai sarana untuk menjalin kebersamaan dilingkup Kemenag.
            Saat memberikan sambutan Kepala Kantor Kemenag HSS, H Matnor, mengucapkan terima kasih atas kehadiran jajaran Kemenag HSU ke HSS. “ Semoga kebersamaan dapat tercipta lewat silaturrahmi ini. Kalah menang dalam pertandingan persahabatan hal biasa. Namun  yang terpenting nilai silaturahmi yang kita jalankan,” ucap H Matnor.
            H Matnor berharap, nantinya jajarannya bisa juga melakukan hal yang sama. “Mudahan nanti kami bisa ke Amuntai melakukan hal sama. Nanti siapkan itik tanpa tulang,” ujar H Matnor bercanda.
            Sementara H Gurdani Syukur, selaku Kepala Kantor Kemenag HSU sangat berterima kasih disambut cukup hangat. “ Kami datang disambut dengan drum band. Mudahan ini memberikan semangat kami dalam melakukan pertemuan ini. Kami memang punya  hubungan dekat dengan Kepala Kemenag HSS. Karena dulu sama-sama pernah bertugas di Balangan,” ujar H Gurdani Syukur. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...