Selasa, 09 Desember 2014

MTsN Angkinang Juara III Futsal School Meeting

Selasa, 9 Desember 2014




            Pertandingan cabang futsal School Meeting Tahun 2014 se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berakhir, Minggu (07/12/2014) lalu. Pada perebutan tempat ketiga Tim Futsal Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang berhasil menundukkan lawannya SMP Baladul Amin dengan skor 8-3. Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Futsal STAI Darul Ulum Rantawan, Kecamatan Kandangan itu berlangsung cukup seru dan meriah. Masing-masing tim didukung suporter fanatiknya yang berada di pinggir lapangan untuk memberikan semangat.
            MTsN Angkinang diperkuat Khusnul Magfirul Adzim, Ilman Maulana, Dicky Samudera, Muhammad Hanafi, dan Arif Rahman Hakim. Mereka bermain dengan kekuatan penuh. Lawanpun dibuat tak berkutik. Kemenangan dapat dengan mudah diraih.
            Hasil ini membawa MTsN Angkinang sebagai Juara III cabang futsal School Meeting 2014 untuk SMP sederajat yang dihelat Dinas Pendidikan HSS dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten HSS ke 69. “Inilah prestasi yang ditorehkan bagi madrasah tercinta oleh Tim Futsal MTsN Angkinang. Sebagai Juara III cabang futsal School Meeting se Kabupaten HSS Tahun 2014,” ujar H Saleh Suaidi, S.Ag, Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang, saat ditemui Selasa (09/12/2014).
            H Saleh Suaidi menyampaikan raihan prestasi ini bisa memberi semangat kepada siswa yang lain dalam menggeluti bidang olahraga. “Khususnya cabang futsal yang selama menjadi olahraga favorit di madrasah. Mudahan pada even berikutnya bisa lebih baik lagi prestasi yang dicapai,’ ujar H Saleh Suaidi.
            Ilman Maulana salah seorang pemain Tim Futsal MTsN Angkinang mengaku senang  dengan hasil yang diraih ini. “Merupakan puncak kemampuan yang dimiliki dalam bertanding futsal. Apa yang kami raih ini merupakan hasil dari kerja keras, kekompakan dan kebersamaan yang selama ini sudah menyatu padu. Walaupun tidak meraih juara utama, tapi ini sudah merupakan yang terbaik,” ujar Ilman Maulana. (akhmad husaini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)