Rabu, 03 Desember 2014

MTsN Angkinang Juara I dan Juara II Madihin

Kamis, 4 Desember 2014




Dua siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang mengikuti Lomba Madihin Antar Pelajar se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam rangka Pentas Seni memeriahkan Hari Jadi Kabupaten HSS ke 64 di Open Stage D Zauhidie Kandangan, Rabu (03/12/14) sore.
Kedua siswa MTsN Angkinang itu Muhammad Zairullah (Kelas VIII D) untuk kategori putera dan Hafizatun Nisa (Kelas VII A) untuk kategori puteri. Mereka tampil dihadapan dewan juri dan penonton dengan performa terbaik pada acara yang dihelat Dinas Pendidikan Kabupaten HSS ini.
Hasilnya, Muhammad Zairullah yang tahun lalu Juara I tampil sangat memukau dan saat pengumuman kembali meraih Juara I untuk kategori putera. Sementara Hafizatun Nisa yang baru ikut tahun ini cukup percaya diri tampil dihadapan khalayak ramai, hasilnya Hafizatun Nisa Juara II kategori puteri.
Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi, S.Ag, mengakui penampilan keduanya sudah cukup baik dan sangat menghibur. “ Kami bersyukur Zairulllah yang punya target bisa mempertahankan gelar yang pernah diraihnya tahun lalu bisa terwujud kembali meraih Juara I. Sementara Hafizatun Nisa yang baru ikut untuk pertama kali bisa meraih Juara II. Ini merupakan hasil yang membanggakan,” ujar H Saleh Suaidi.
Menurut H Saleh Suaidi, hasil yang diraih ini wujud latihan keras yang dilakukan selama ini untuk mengharumkan madrasah tercinta. “ Inilah hasil terbaik yang diraih bagi kedua pamadihinan masa depan MTsN Angkinang tersebut, “ ujar H Saleh Suaidi.
Muhammad Zairullah merasa bangga bisa kembali menoreh  prestasi sebagai Juara I Lomba Madihin se HSS ini. “ Juara I ini saya persembahkan untuk kedua orangtua, guru-guru dan teman saya yang turut serta mendukung ikut lomba ini,” ujar Muhammad Zairullah.
Sementara Hafizatun Nisa yang meraih Juara II merasa tak percaya bisa meraih juara. “Persiapan cukup singkat untuk mengikui lomba ini dan saya untuk pertama kali ikut lomba madihin. Syukur Alhamdulillah bisa meraih Juara II kategori puteri. Mudahan hasil ini bisa saya tingkatkan lagi pada kesempatan mendatang,” ujar Hafizatun Nisa. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...