Minggu, 07 Desember 2014

Mengikis Harap

Senin, 8 Desember 2014


Dulu yang pernah kita lakukan bersama
aku yang kesepian
ingin cepat kawin
jangan terlalu banyak berharap
banyak yang terjadi di sekitar kita
kekalahan menyakitkan Timnas PSSI
dari Filipina 4-0 di Piala AFF 2014 Vietnam
mengusir sepi
ikhlas menulis untuk MTsN Angkinang di Humas Kemenag HSS
aku ingin dirindu dan dicinta
banyak kerjaan saling berbenturan
mudah sukses dijalani semuanya
hujan malam ini
aku menanti sms an
dia yang duluan
jaga gengsi
genggaman hidup
aku baru mulai
menyibukkan diri dengan mimpi
ingin mengukir sejarah
aku seperti tak berguna disini
waktu teramat sangat berharga
menampilkan yang terbaik
kita memiliki keterbatasan
tak ada yang sempurna
inginnya menaklukkan gunung
tapi apa daya tangan tak sampai
memanfaatkan momen berharga
semua ingin memberikan yang terbaik
buku tentang HSS
buku tulisan ringan
buku kumpulan puisi
di stand MTsN Angkinang
bangga jadi urang Kandangan
ingin cari perhatian
ingin dipuji
ingin bisa menulis yang mengharumkan HSS


Kandangan, 24-11-2014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...