Senin, 08 Desember 2014

Lomba HAB di HSS Dilanjutkan Setelah Ulangan

Senin, 8 Desember 2014




            Lomba-lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) akan dilanjutkan setelah ulangan di madrasah baik Ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah selesai. Tepatnya mulai tanggal 17 Desember 2014 nanti.
            Lomba dilaksanakan untuk pelajar madrasah semua tingkatan di HSS. “Dengan mempertandingan beberapa cabang olahraga yakni cabang lari 80 meter putera-puteri, lari 100 meter putera-puteri, futsal putera, bola voli putera, tenis meja perseorangan putera, dan membawa bola tenis secara estafet. Juga kegiatan seni seperti lomba rebana dan busana muslim,” ujar Gazali, S.Ag, M.Pd.I, Ketua I Panitia HAB Kemenag ke 69 Tahun 2015 Kabupaten HSS.
            Disampaikan Gazali, yang juga Kepala MTsN Angkinang ini, kegiatan terus berlanjut pada 27 Desember 2014 dimana akan dilaksanakan jalan santai yang diikuti seluruh keluarga besar Kemenag HSS (guru, karyawan, pelajar madrasah). “ Pada tanggal yang sama setelah jalan santai digelar lomba lari karung putera-puteri, dan bakiak putera-puteri untuk karyawan dan guru. Dengan banyaknya kegiatan lomba diharapkan dapat memberi semangat kepada insan Kemenag di HSS dalam rangka turut serta menyemarakkan HAB Kemeng ke 69,” ujar Gazali.
Menurut Ketua KKMTs HSS ini, semua insan Kemenag HSS bisa ikut berpartisipasi sebagai peserta dalam lomba-lomba yang dilaksanakan. “Dengan tujuan silaturrahmi dan menumbuhkan minat serta motivasi dalam kegiatan olahraga dan seni,” pungkas Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)