Selasa, 14 Februari 2023

Serangan Virus Agwib

 Rabu, 15 Februari 2023

Semangat berpetualang saya di Banua cukup tinggi, semangat menuliskannya jauh lebih tinggi lagi. Ini setelah saya diserang virus bernama Agustinus Wibowo, kemudian saya menyingkatnya jadi Agwib.

Nama ini saya dapatkan beberapa waktu lalu setelah searching internet seputar cerita perjalanan. Ia dikenal sebagai pengelana, pengembara, petualang, yang saya ketahui lewat postingan tulisan di website-nya. Saya mulai bagamatan copy paste tulisannya untuk bahan bacaan di rumah.

Ada tulisan Titik Nol, Garis Batas, Selimut Debu, Papua Nugini dsb. Semuanya cukup menginspirasi dan tambah semangat untuk berpergian jauh, atau berkelana melihat dunia. Walau untuk saya cukup di Banua saja.

Berikut kalimat pemantik semangat dari Agwib. Lakukanlah perjalanan karena perjalanan tidak hanya mengenalkanmu pada dunia luar, tapi juga membuatmu lebih mengenal diri sendiri. Tanpa perjalanan, kamu bisa kehilangan kesempatan untuk mengenal diri sendiri.

Demikian kutipan tulisan Agwib, sebagai pemantik semangat, untuk melakukan petualangan keliling dunia, lalu menuliskannya.

Semoga saya bisa mengikuti jejak langkah Agwib, untuk terus berpetualang, melakukan perjalanan, yang akan ada hasil diperoleh nantinya, bukan perjalanan biasa. Untuk kemudian dituliskan, agar pengalaman itu tetap abadi sepanjang waktu.***

 

Dari Diary Akhmad Husaini, Ahad (12/02/2023)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)