Selasa, 28 Februari 2023

Kondisi Sepeda Motor

 Rabu, 1 Maret 2023

Untuk bisa bolak-balik dari Angkinang Selatan ke Kandangan, sepeda motor saya butuh Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax. Saya tak tahu harga perliternya. Hanya tahu, biasa beli di POM Mini Rp 20 ribu. Sekarang ada masalah pada sepeda motor butut itu.

Agak mengganggu perjalanan menuju Kandangan. Dimana lampu depan penunjuk arah mati. Lalu tinjakan untuk memasukkan gigi tak berfungsi sempurna lagi. Agak keras ditinjak. Tidak tahu mana gigi satu, dua, tiga, dsb. Hanya berdasarkan insting saja, saat mau menghidupi sepeda motor untuk maninjak giginya.

Mudahan nanti ada waktu dan kesempatan diperbaiki ke bengkel. Bisa aman dan nyaman dalam berkendara setelah diservis. Apalagi intensitas saya ke Kandangan atau berpergian cukup tinggi. Pada pagi hari saya ke tempat kerja.

Lalu siang atau malam ke RS menunggui Acil saya yang tengah dirawat di sana. Mudahan sepeda motor saya tetap dalam kondisi baik, nyaman dan aman dikendarai, untuk menunjang keseharian, melancarkan amal ibadah dan pekerjaan.***

 

Dari Diary Akhmad Husaini, Jum’at (09/12/2022)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)