Selasa, 20 April 2021

Gado-Gado Pacal Diary Hangkinang

 Rabu, 21 April 2021

 [RABU, 24 JUNI 2020]

>Menyiasati kekurangan kandang ayam pada malam hari ayam dimasukkan ke dalam kadut. Selain itu juga ayam tidak pauyuh. Ini seperti yang saya praktekkan beberapa malam ini terhadap anak ayam kampung / bangkok yang saya pelihara. Pada pagi hari ayam yang dimasukkan ke dalam kadut tadi, pada pagi harinya terlihat sigar bugar.

[KAMIS, 25 JUNI 2020]

>Usai shalat Maghrib di Langgar Al Kautsar, malam Jum’at, jamaah tetap bertahan, ada mahaul beberapa anggota keluarga Bandi Puspa, yakni Hj Norhayati dan H Sibra. Pembacaan surah Yasin, Tahlil dibawakan Kaspul Madah, dan Do’a Haul H Mastur. Menu nasi bungkus haruan masak habang.

>Shalat Isya di Langgar Al Kautsar, malam Jum’at, Imam Mastur, dan Muazin Husai HG / Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Harmuni, dan samping kiri Rizal. Pakaian yang saya kenakan baju muslim habuk, dan tapih hijau kotak-kotak.

>Kamis pagi, beli pisang manurun di tempat Mama Icha Rp 600 / biji, beli 20 biji.

[SENIN, 27 JANUARI 2020]

>Ada acara TOP (Tokoh Opini dan Peristiwa) di Net TV malam Selasa. Host Denny Cagur dan Rina Nose. Tamu Pak Bintoro, anaknya seorang polisi, bernama Thoha.

[RABU, 8 JULI 2020]

>Shalat Isya di Langgar Al Kautsar, malam Kamis, Imam H Mastur, dan Muazin Bandi Puspa. Posisi saya saat shalat shaf depan kiri. Samping kanan Bandi Puspa, dan samping kiri Lakum. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, dan tapih habang.

>Usai shalat Isya, malam Kamis, ke kios Ida beli Teh Gelas, air mineral, snack, dan benang.

>Shalat Maghrib di Langgar Al Kautsar, malam Kamis, Imam H Mastur, dan Muazin Lakum. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Abin, dan samping kiri Iki Bahrudin. Pakaian saya baju muslim hijau, dan tapih habang.

[KAMIS, 9 JULI 2020]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Kamis, Imam Rasyidi, dan Muazin Sariansyah, Do’a H Mastur. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Rizal, dan samping kiri Sariansyah. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, dan tapih habang. Jamaah selain saya ada Rizal, Sariansyah, Bandi Puspa, H Mastur, Yadi Yanti, dan Amly.

[KAMIS, 15 AGUSTUS 2019]

>Saya baru tahu kalau seorang guru MTsN 3 HSS Akhmad Fikli adalah seorang qari. Malang melintang ikut MTQ mewakili Kota Banjarmasin dan Kalsel. Sudah 10 tahunan. Cabang Tafsir Qur’an dan Tahfiz.

[SABTU, 17 APRIL 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Sabtu, Imam Rasyidi, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalaf shaf depan tengah. Samping kanan Rizal, dan samping kiri Sariansyah. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan kuning, tapih hijau Amin, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Rizal, Sariansyah, Budi Nida, Bandi Puspa, Chamuy, Yadi Yanti, dan tamu. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar saat saya pulang menuju rumah dalam keadaan cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)