Selasa, 20 April 2021

Diary Hangkinang : SBT.11.07.2020

 Rabu, 21 April 2021

[SABTU, 11 JULI 2020]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Sabtu, Imam Rasyidi, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shala shaf depan kanan. Samping kanan H Mastur, dan samping kiri tamu. Pakaian yang saya kenakan baju muslim abu-abu, dan tapih bigi raman etnik.

>Shalat Maghrib di Langgar Al Kautsar, malam Ahad, Imam Yus’an, dan Muazin Lakum / Anak Raudah. Posisi saya saat shalat shaf depan tengah. Samping kanan Iki Bahrudin, dan samping kiri Rizal. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, dan tapih habang.

>Shalat Isya di Langgar Al Kautsar, malam Ahad, Imam Yusan, dan Muazin Lakum. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Harmuni, dan samping kiri Iki Bahrudin. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, dan tapih habang.

>Usia shalat Isya di Langgar Al Kautsar, ke kios Ida beli air mineral gelas, Hexos, snack, mie instan, dan Extra Joss.

>Depan kios Laki Ida ada pentol. Apakah berjualan pentol?

>Hujan lebat di malam Ahad sekitar pukul 22.00 WITA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)