Minggu, 04 April 2021

Diary Hangkinang : KMS.30.01.2020

 Senin, 5 April 2021

 [KAMIS, 30 JANUARI 2020]

>Shalat Dzuhur di Langgar Al Kautsar, Kamis, Imam H Mastur, dan Muazin Rasyidi / Eza Dibah. Posisi saya saat shalat shaf depan. Samping kanan Rizal, dan samping kiri Rasyidi.

>Saya kagum dengan Wildan, Laki Ria Hj Asa. Ia tidak sungkan dan malu untuk ikut babasuh piring pada pangantinan Ida H Ardi, Kamis (30/01/2020) pagi. Padahal ia orang baduit, punya mobil, punya isteri PNS, tetap dalam kesederhanaan. Ikut bergabung membersihkan sisa makan di piring bekas disantap undangan pada pangantinan Ida. Kalau saya mungkin merasa gengsi. Ini hal yang patut dicontoh. Saya jadi malu.

>Usai shalat Dzuhur, Kamis, membantu merapikan tempat pelaksanaan walimah perkawinan Ida. Mengangkut tenda, meja, kursi, dsb, ke Kantor Pambakal Angkinang Selatan, dengan mobil pick-up Budi RT. Cukup menguras tenaga dan melelahkan.

>Malam Jum’at, usai shalat Maghrib saruan ke tempat Ida. Ada acara ucapan terima kasih setelah pelaksanaan walimah perkawinan, Kamis pagi. H Ardi atas nama keluarga minta maaf apabila ada kekurangan dan kekhilafan selama kegiatan. Do’a Selamat dibawakan Kaspul Madah. Menu nasi sop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)