Rabu, 14 April 2021

Diary Hangkinang : SNN.12.04.2021

 Kamis, 15 April 2021

[SENIN, 12 APRIL 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Senin, Imam Yus’an, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Sariansyah, dan samping kiri Rizal. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan kuning, tapih hijau Amin, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Kaspul Madah, Sariansyah, Rasyidi, Rizal, Chamuy, Budi Nida, Bandi Puspa, H Mastur, H Imi, dan Lakum. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar saat saya pulang menuju rumah dalam keadaan cerah.

>Senin pagi sawat Ati Dibah antar paket Ramadhan 1442 H untuk kami, dari Dinah, saudaranya, di Banjarbaru. Sekaligus antar buku pinjaman Eza saat Tsanawiyah.

>Shalat Tarawih di Langgar Al Kautsar, malam Selasa, Imam Mastur. Posisi saya saat shalat Tarawih shaf depan kanan. Samping kanan Amin H Mastur, dan samping kiri Bandi Puspa. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih putih Chamuy, dan kopiah hitam III baru. Pembaca shalawat Kaspul Madah, Yus’an, dan Sariansyah. Bandi menanyakan kepada saya kapan Tadarus, juga Yus’an, saya katakan malam esok saja, maksudnya malam Rabu.

>Shalat Isya di Langgar Al Kautsar, malam Selasa, Imam H Mastur. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan dinding Langgar, dan samping kiri Anak Kacit. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih putih Chamuy, dan kopiah hitam III baru.

>Shalat Maghrib di Langgar Al Kautsar, malam Selasa, Imam Yus’an. Posisi saya saat shalat shaf kedua kanan. Samping kanan Kacit, dan samping kiri Pambakal Ahyar. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih bigi raman etnik, dan kopiah hitam III baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)