Minggu, 04 April 2021

Diary Hangkinang : JMT.29.03.2019

 Senin, 5 April 2021

[JUM’AT, 29 MARET 2019]

>Ke Pasar Bagambir, parkir sepeda motor di depan SDN Bagambir, dekat rumah Mail.

>Ke warung makan nasi bungkus, pais sagu, dan teh hangat.

>Beli salak 1 kilogram Rp 10 ribu.

>Keliling kampung lagi.

>Kios Danty Uwat tutup pagi Jum’at, padahal ingin mengambil beras KKS.

>Wahyu bailang Jum’at pagi. Sambil makan salak tukaran di Pasar Bagambir.

>Malam tadi saat Maghrib Bahrudin basaruan mambari makani Babacaan, Jum’at sore.

>Akhirnya dengan berat hati saya putuskan untuk istirahat bekerja di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS), terhitung 1 April 2019. Saya tak lagi ke tempat kerja hari ini. Tak ada yang menghubungi saya agar hadir ke madrasah. Dalam beberapa bulan ini saya berada pada titik puncak kejenuhan dalam bekerja. Sejak akhir 2005 hingga sekarang tahun 2019, ada sekitar 13 tahun sudah mengabdi. Berharap ada sumber rejeki lain. Beternak ayam kampung jadi pilihan utama. Sudah digeluti duluan. Rejeki mengalir tanpa henti setiap hari, itu tentu yang diharapkan. Ingin bebas merdeka tanpa tekanan dari orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)