Rabu, 14 April 2021

Diary Hangkinang : KMS.08.04.2021

 Kamis, 15 April 2021

 [KAMIS, 8 APRIL 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Kamis, Imam H Mastur, dan Muazin Sariansyah / Bandi Puspa. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Bandi Puspa, dan samping kiri Rizal. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan hijau Sanah Tapha, tapih hijau Amin, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada H Imi, Bandi Puspa, Rizal, Rasyidi, Chamuy, Budi Nida, Sariansyah, dan Amly. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar,  saat saya berangkat dan pulang dalam  keadaan gerimis, saya memakai payung.

>Malam Jum’at ke kios Danty Uwat, rencana ambil beras KKS, karena ada yang memesankan ambil beras, Kamis sore. Ternyata setelah dicek, lagi-lagi uang belum masuk ke kartu KKS. Laki Danty memberi harapan, nanti cek lagi tahap ke empat bulan puasa Ramadhan 1442 H. Saya tarik tunai ATM pribadi Rp 300 ribu. Beli beras lima liter dan BR hayam 2 kg.

>Usai dari kios Danty Uwat, malam Jum’at, ke warung ketupat Umanya Ihsan, beli ketupat dibawa pulang, ada lauk kapala tauman, ketupat empat biji dan sambal acan, juga sebotol air mineral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)