Senin, 19 April 2021

Diary Hangkinang : AHD.20.09.2020

 Selasa, 20 April 2021

[AHAD, 20 SEPTEMBER 2020]

>Kuliah Maghrib, malam Senin, di Langgar Al Kautsar bersama Ustadz Sairazi tentang bulan Shafar. Shafar berarti kosong.

>Shalat Isya di Langgar Al Kautsar, malam Senin, Imam Ustadz Sairazi, dan Muazin Husai HG. Posisi saya saat shalat shaf depan kiri. Samping kanan Abahnya Ufik Dayat, dan kiri H Hamdan. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih kuning hitam Sekumpul, dan kopiah hitam ventilasi.

>Shalat Maghrib di Langgar Al Kautsar, malam Senin, Imam Ustadz Sairazi, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan dinding Langgar, dan samping kiri Iki Bahrudin. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih kuning hitam Sekumpul, dan kopiah hitam ventilasi.

>Usai shalat Isya di Langgar Al Kautsar, ke kios Ida beli jus sirsak, mie instan, dan snack.

>Kick Andy, malam Senin, di Metro TV. Ada Tih Tini penjaga Owa Jawa di Sukabumi. Kemudian Pakdi Parno penjaga Kali Ciliwung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)