Rabu, 14 April 2021

Diary Hangkinang : SNN.29.06.2020

 Kamis, 15 April 2021

[SENIN, 29 JUNI 2020]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Senin, Imam Yus’an, dan Muazin Bandi Puspa. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Rasyidi, dan samping kiri Rizal. Jamaah selain saya ada sekitar 10 orang. Pakaian yang saya kenakan baju muslim abu-abu, dan tapih habang.

>Shalat Maghrib di Langgar Al Kautsar, malam Selasa, Imam H Mastur, dan Muazin Bandi Puspa. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan samping kanan H Imi, dan samping kiri Iki Bahrudin. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau muda, dan tapih bigi raman etnik.

>Shaat Dzuhur di Langgar Ala Kautsar, Senin siang, Imam H Mastur, dan Muazin Bandi Puspa. Posisi saya saat shalat shaf depan kiri. Samping kanan Maseri, dan samping kiri dinding Langgar. Pakaian yang saya kenakan baju muslim abu-abu, tapih kuning kotak-kotak berpadu warna lain.

>Usai shalat Dzuhur, Senin siang, ke rumah (almarhumah) Hj Aam Johan, ada acara manujuh hari meninggalnya Hj Acil Aam. Pemimpin pembacaan Surah Yasin dan Tahlil Kaspul Madah, Do’a Aruah H Mastur. Menu hayam, nasi putih, teh manis dan agar-agar. Posisi saya samping kanan Aam Riri, dan kiri Abahnya Mumul Raji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)