Minggu, 04 April 2021

Diary Hangkinang : SLS.07.07.2020

 Senin, 5 April 2021

[SELASA, 7 JULI 2020]

>Shalat Maghrib di Langgar Al Kautsar, malam Rabu, Imam H Mastur, dan Muazin Lakum. Posisi saya saat shalat shaf depan kiri. Samping kanan Yus’an, dan samping kiri Harmuni. Pakaian yang saya kenakan baju muslim cokelat, dan tapih bigi raman etnik.

>Ternyata jualan di depan rumah Ida, yang dilayani Laki Ida, ada aneka keranjang ikan dari paring, penciduk ikan / hampang / hulung, gas LPG, kandang plastik, dsb.

>Bapak Hasmiadi, Selasa pagi, ke Pasar Pantai Hambawang beli anak ayam kampung Rp 9 ribu / ekor. Di sana, ketemu Bapak H Didi, katanya.

>Shalat Isya di Langgar Al Kautsar, malam Rabu, Imam H Mastur, dan Muazin Bandi Puspa. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Lakum, dan samping kiri Iki Bahrudin. Pakaian yang saya kenakan baju muslim cokelat, dan tapih bigi raman etnik.

>Usai shalat Isya di Langgar Al Kautsar, malam Rabu, ke kios Ida beli mie instan, air mineral botol, dan Extra Joss.

>Ke Apotek Ari beli permen Wood dan obat asma Luvisma + Bupacaryl.

>Di ruang Tata Usaha, hari Selasa, selain saya ada Fauzan Zainury, Ibu Hj Nornajati, Ibu Hj Rahmaniah, Hasmiadi, dan Dewi Puspasari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)